Sunday, December 13, 2009

Sibelius 4.0




Jika salah satu notasi musik-paket dapat mengklaim menjadi standar industri, Sibelius itu.
Awal yang sederhana pada platform Acorn tidak menghalangi banyak komposer dan arrangers dari itu memilih mendukung kompetisi yang lebih mapan, dan karena pelabuhannya ke Windows pada tahun 1998 (dan Mac pada tahun 1999) ini menjadi masalah standar dan profesional baik di kalangan akademisi.

Tidak sulit melihat alasannya. Perhatian terhadap detail dalam setiap aspek desain dan format nilai berada di luar menegur. Hasilnya adalah sebuah aplikasi yang tidak hanya memberikan pengguna teliti kontrol atas proses notasi, tetapi juga membuat proses yang luar biasa efisien.

Ada tiga bidang utama yang memfasilitasi hal ini. Salah satunya adalah tata letak yang hebat otomatis. Sibelius memberikan catatan untuk menampilkan dan akan melakukannya dengan jelas dan menarik, apakah mereka melodi dengan lirik atau kompleks polyrhythms dan catatan cluster. Bar secara otomatis memperluas dan kontrak yang sesuai dengan tata letak halaman secara keseluruhan, dan perangkat lunak bahkan akan menyelaraskan bertumpu ke bagian bawah halaman untuk membantu dengan halaman berubah.

Ada beberapa daerah di mana tata letak otomatis membutuhkan sedikit bantuan, seperti ketika catatan atau tanda lainnya pada satu garis paranada bentrok dengan nilai pada paranada di atas atau di bawah, atau ketika tanda-tanda dinamika berbenturan dengan catatan rendah. Agak mengecewakan ini tidak diperbaiki secara otomatis, tetapi ini juga menyoroti Sibelius yang lain 'kekuatan: penyesuaian hampir tak terbatas. Jika Anda tidak menyukai posisi sesuatu, apakah itu catatan, dinamis tanda, mencegah atau sistem lengkap, cukup tarik ke lokasi baru. Penyesuaian tidak terbatas pada satu benda bergerak baik. Sibelius 'otomatis aturan untuk tata letak yang tersedia untuk mengedit, sampai ke posisi default untuk waktu tanda tangan dan kelengkungan slurs. Ada alternatif dukungan untuk catatan kepala, free irama bar, latihan tanda, ossia staf, gitar TAB, akordeon meraba - pada dasarnya, segala sesuatu yang kita dapat memikirkan ada, ditambah banyak lagi selain.

Ketiga unsur kunci untuk Sibelius 'kesuksesan adalah antarmuka pengguna yang elegan. Kemampuan untuk menarik benda ke lokasi yang baru dapat mengarahkan Anda untuk berpikir ini adalah mouse-driven interface. Tentu saja, mouse yang digunakan baik, tetapi kekayaan jalan pintas keyboard yang memberikan Sibelius yang kilat-cepat operasi. Klik surat dari A ke G untuk menambahkan catatan, S untuk menambah cercaan, H untuk sebuah jepit rambut crescendo. Jumlah catatan pad memilih panjang, aksidensi, dasi, staccato aksen dan simbol-simbol, dan nomor virtual pad muncul sebagai jendela layar berfungsi sebagai bantuan memori dan untuk pengguna notebook. Catatan masukan juga dimungkinkan dengan mouse, melalui MIDI keyboard atau dengan mengimpor sebuah file MIDI. Dari metode ini, keyboard MIDI terbukti paling efisien. Sibelius 'file MIDI impor akan mendapat manfaat dari beberapa quantise dan perhatikan pilihan penghapusan tumpang tindih - kami menemukan bahwa data yang diimpor cenderung menghasilkan kompleks, berantakan skor yang lebih mudah untuk mengulang secara manual daripada merapikannya.

Setelah skor sudah mengasah desain untuk mendekati kesempurnaan, versi 4 berkonsentrasi terutama pada fitur-fitur tambahan. Namun, hal ini tidak menghentikan mereka menjadi keduanya dengan baik dijalankan dan sangat menguntungkan. Puncak adalah Dynamic Parts. Mampu mengekstrak bagian dari nilai penuh adalah manfaat yang melekat notasi apapun perangkat lunak, namun Sibelius 4 mengambil konsep panggung ini lebih jauh. Daripada ekstrak bagian, mengedit dan menyimpannya sebagai file yang berbeda, sekarang bagian tertanam dalam file utama, yang berarti bahwa setiap perubahan yang dibuat pada skor segera tercermin dalam bagian. Demikian pula, catatan perubahan nilai-nilai dan menambahkan dan menghapus objek di bagian melakukan hal yang sama pada skor. Namun, mengubah posisi objek di bagian tidak mempengaruhi skor. Dengan demikian, sangat memungkinkan untuk mengoptimalkan skor untuk konduktor dan bagian untuk para pemain - bar kompleks mungkin berkembang di bagian tetapi mereka tetap kompak dalam skor.

Para guru akan senang di Worksheet Pencipta, sebuah koleksi lebih dari 1.700 bantu pengajaran termasuk notasi dan teori musik tes, latihan dan lembar kerja kreatif yang dirancang khusus untuk kunci Inggris Tahap 3 dan GCSE siswa. Lembar jawaban yang tersedia di mana berlaku, beberapa lembar kerja yang dihasilkan secara acak pertanyaan dan mereka semua dapat diedit dengan Sibelius 'skor biasa-alat tulis.

Juga pemutaran video yang baru untuk penilaian untuk gambar. Pratayang video disetarakan dengan pemutaran MIDI, dan menyeret pelacak pemutaran scrub melalui video. Hitpoints dapat ditambahkan pada poin timecode tertentu untuk membantu dalam berbaris isyarat audio visual yang. Sayang tidak ada fasilitas untuk mengatur tempo secara otomatis ke baris yang hitpoint dengan irama tertentu, walaupun - pada saat ini, trial and error adalah metode tercepat. Soundtrack video dapat dicampur dengan built-in Native Instruments synth, yang melakukan pekerjaan yang baik bermain kembali skor.

Sibelius 'kedalaman berarti dapat mengambil berbulan-bulan untuk menguasai, tetapi sangat Flash tutorial pemula akan berarti dan berjalan dalam sehari. Software diduga mahal untuk produk spesialis kaliber ini, dan pendidikan, situs lisensi dan diskon lintas-kelas yang tersedia. Jika anda serius tentang nilai produksi, itu layak investasi.

links

http://rapidshare.com/files/318313051/Sibelius_4.0.rar

jika ingin membeli software sibelius 5 DVD dengan fitur yang jauh lebih lengkap...bisa hubungi saya di 081546000819 ...proce $3(Rp 30.000)

No comments: