Sunday, October 12, 2008

Dapat uang via Internet

Anda punya website, blogs …???

Apakah anda sudah memaksimalkan manfaatnya …???

Jika jawaban anda untuk nomor 1 “YA” dan nomor 2 “TIDAK” maka saya akan memberitahukan kepada anda agar blog atau web yang anda buat bisa menghasilkan dari internet.

Saat ini sebuah program baru telah di Launching dan menerima keanggitaan dari seluruh negara di Dunia, syaratnya gampang koq yaitu punya blog dan Paypal. Kenapa Paypal karena pembayaran bonusnya dikirim ke rekening Paypal kita.

Oke jika syarat-syarat diatas sudah anda penuhi maka selanjutnya silahkan DISINI untuk bergabung. Setelah bergabung melalui link di atas silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah di tentukan mulai dari memasukkan informasi weblog anda sampai proses pemasangan code scriptnya.

Program ini mirip dengan Adsense miliknya Google namun terdapat kelebihan lain yaitu selain PPC terdapat pula system Referall dimana bila anda berhasil merekomendasikan program ini ke orang lain maka anda akan mendapat bonus $20. Bonus anda akan ditransfer ke Paypal jika sudah memiliki minimal $50 di daftar bonus anda. Mudahkan. Ayo tunggu apalagi silahkan Join hari ini juga GRATIS koq.

Selamat mencoba dan salam Sukses Buat Anda. links i comment

1 comment:

Unknown said...

http://www.ask2link.com/